Bobby Martin - Tetap Berlari Meski Tanpa Kaki

Tinggi Bobby Martin tidak sampai 1 meter, tepatnya hanya sekitar 91 cm. Maklum, itu hanya tinggi dari pinggang ke atas lantaran Bobby lahir tanpa kaki. Meski demikian dia menjadi andalan tim American Football di sekolahnya, SMA Dayton, 

Pria kelahiran 1987 itu mengalami kondisi langka yang disebut Caudal Regression Syndrome. Dengan sindroma itu, tubuhnya hanya sampai pada panggul. Alhasil sejak usia 2 tahun, Bobby belajar berjalan menggunakan tangannya.

"Lengan saya seperti kaki, sehingga sangat kuat," ucap Bobby. Dia tidak berlebihna mengatakan itu kantena lengannya mampu mengangkat beban yang beratnya tiga kali lebih berat dari bobotnya di gym.

Meski tidak punya kaki, tapi Bobby rupanya jadi idola banyak perempuan. Banyak perempuan yang mengatakan Bobby sangat tampan dan sering kali berusaha menggodanya. Hingga berusia 23 tahun, Bobby telah mengencani 23 perempuan.

Beruntung Bobby adalah sosok yang memiliki rasa percaya diri tinggi. Dia tidak gampang tersinggung dan memiliki kepribadian hebat sehingga jarang mengalami depresi.

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply
Diberdayakan oleh Blogger.